Berita

Menu ini memuat perkembangan kabar dan informasi terkini tentang Perpustakaan Badan Standardisasi Nasional, ditulis untuk disampaikan kepada para pengunjung dan masyarakat umum

Dukung Inovasi dan Kreativitas, BSN Lantik 2 Pustakawan Baru

Oleh Muhammad Bahrudin —

Sekretaris Utama Badan Standardisasi Nasional (BSN), Puji Winarni melantik 5 pejabat fungsional BSN, 2 diantaranya adalah pejabat fungsional pustakawan, di Jakarta pada Jumat (21/09/2018) yang disaksikan oleh Kepala Pusat Informasi dan Dokumentasi, Yustinus Kristianto Widiwardono dan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Standardisasi BSN, Juliantino. Dua orang pustakawan tersebut adalah Nursidik Fadillah, S.Sos., M.M. (Pustakawan Ahli Madya) dan Dusep (Pustakawan Mahir). Fadil bertugas di unit Dokumentasi dan Data Standardisasi, sedangkan Dusep di unit Layanan Perpustakaan.

Dalam sambutannya Puji mengingatkan kepada pejabat fungsional yang baru dilantik untuk mengedepankan inovasi, kreativitas, dan saling bekerjasama dalam keluarga besar BSN. “Pejabat fungsional merupakan jabatan yang bisa mengerjakan kegiatan secara mandiri namun perlu kerjasama. Untuk itu, kerjasama dengan pihak lain itu tetap diperlukan sehingga secara bersama bisa melaksanakan program BSN,” ujar Puji.

Lanjut Puji yang menyampaikan pesan Kepala BSN, bahwa dengan menjalankan pekerjaan tersebut baik fungsional maupun struktural tetap harus sejalan dengan nilai-nilai organisasi. Bahkan, jika memungkinkan melampaui harapan organisasi yang pada akhirnya program-program yang telah ditetapkan BSN tercapai.

Di akhir sambutannya, Puji juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat fungsional yang baru dilantik. Diharapkan dengan adanya pelantikan ini menjadikan BSN tim yang solid, disiplin, sensitif, responsif, serta cepat bereaksi dengan perkembangan baru yang ada dan berada diluar kita.


Sumber: diolah dari http://www.bsn.go.id/main/berita/detail/9671/pejabat-fungsional-bsn-kedepankan-inovasi-kreativitas-dan-kerjasama#.W7VpfFQzaM8