Detail Pencarian

Rincian Informasi Detail Hasil Pencarian


Laporan kajian indeks kepuasan pelanggan pada layanan informasi standardisasi dan penilaian kesesuaian Perpustakaan BSN tahun 2019

Tidak Tersedia Deskripsi

 

Pengarang

Erni Sumarni - Personal Name

Lampiran Berkas

No. Panggil -
Penerbit Biro Hubungan Masyarakat, Kerja Sama dan Layanan Informasi - BSN : Jakarta., 2019
Deskripsi Fisik 61 Hal.
Bahasa Indonesia
ISBN/ISSN -
Klasifikasi NONE
Tipe Isi -
Tipe Media -
Tipe Pembawa -
Edisi -
Subyek -
Info Detil Spesifik -
Pernyataan Tanggungjawab Biro Hubungan Masyarakat, Kerja Sama dan Layanan Informasi - BSN

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


© 2019 Perpustakaan BSN. All Rights Reserved.
Powered by SLiMS.